Laman

Sabtu, 21 Juli 2012

I Just Confessing my Felli' 'bout you Kazame :)


Kenapa kau tak pernah sadar
Hati ku selalu bersedia mencintaimu
Menyayangimu
Sepenuh hatiku
Tanpa aku hiraukan kekuranganmu
Karena bagiku mencintai
Semua hal tentang dirimu adalah ketulusanku
Namun, apa yang membuat mu pergi dariku?
Apakah karena kekurangan ku ini
Hingga akhirnya kau enggan untuk tinggal
Dan tak ingin bersama ku lagi
Apakah karena masalalu mu
Yang sulit kau hindari hingga membuat mu
Tak bisa sepenuhnya padaku
Aku selalu menanti pertemuan kita kembali
Menerangi perjalanan kita berdua
Bersama cerita-cerita dari mu dan senda guraumu juga
Kau tau?
Aku disini terpuruk begitu saja, tanpa kau lihat kembali betapa kurangnya diriku tanpamu
Mengusir  lelah ini sendiri, terbitkan bahagia ku sendiri
Dan menim atinya sendiri
Padahal, kehadiran mu selalu kuharapkan
Aku sangat merindukan mu
Merindukan awal kita bertemu, menjalani dan melewati proses perjalanan kita
Aku sangat rindu itu semua
Namun, aku tak pernah mendengar kerinduan dari dirimu
Tak pernah aku lihat kau menatap ku kembali
Tak pernah ku saksikan dirimu menanyakan tentang kabarku
Aku sangat merindukanmu
----KAZAME-------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar