Laman

Senin, 20 Mei 2013

Menikmatimu

Entah siapa dirimu sebenarnya
Sampai kini aku tak ingin menyadari
Bahwa, aku telah menutupmu menjadi hari kemarin
Kau dan aku tak terpadu lagi
Diam, diam yang membuat aku merasa lebih dekat
Merasa lebih dekat dengan Tuhan
Kau membuat ku merasa lebih dekat denganNya...
Aku tak ingin pergi, aku masih ingin disini, aku masih ingin menikmatimu
Meskipun aku tau aku harus bangun, beranjak dari tumpukan namamu
Aku terlalu lama memelukmu
Terlalu lama berdiam denganmu
Aku masih ingin mengenangmu dalam do'aku
Menatapmu dakam mimpiku
Dan menamaimu dengan "Kenangan"
Kau tak membuatku sakit, namun kehilanganku atas dirimu membekaskan jejak kesakitan dalam kesendirianku kini
Mengenangmu tanpa merasa lelah
Mengenang hujan di November
Mengenang kesuntukanmu
Mengenang cerita-ceritamu
Mengenang gelak tawamu
Dan itu membuatku cukup
Cukup untuk menikmatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar