Laman

Kamis, 11 Oktober 2012

Kembalimu Beda

Sulit saat-saat itu kulewati....
Karena aku merasa bahwa diriku kejam
Aku telah membuatmu pergi
Sampai kau bilang bahwa, "kau tak bisa paksakan perasaan mu lagi kepadaku"
Aku berdosa... Karena memberi luka dihidupmu...
Lagi-lagi aku hadirkan duka padamu...
Padahal aku tau, bahwa kau sangat butuhkan kebahagiaan itu....
Perlahan bahagia itu kembali.... Saat kau kembali muncul dihidup ini...
Kau kumpulkan kembali ingatan-ingatan ku tentang kita berdua....
Saat aku hampir memutuskan bahwa, aku "harus" pergi darimu....
Tak ingin mengusikmu lagi... Dan membiarkanmu tenang bersama hidupmu...
Itu mungkin keputusan yang berat kulakukan, karena aku masih ingin merawatmu.... Dengan cara yang aku bisa.....
Aku selalu berpikir bahwa, kau bisa bersamaku lagi....
Dan kau akan kembali padaku.....
Ku katakan semua yang ada padamu... Ungkapan yang dulu tak pernah kukatakan padamu....
Aku tarik pelan dirimu kembali disini....
Dan akhirnya kau benar-benar kembali padaku....
Aku pikir kau sendiri... Tak ada orang lain disana....
Perlahan aku tau.... Bahwa kembalimu beda.... Aku terlambat...
Aku tak tau dia siapamu... Yang aku tau dia juga mencintaimu...
Sama seperti aku padamu...
Dan... Perhatian itu begitu besar untukmu....
Aku kira kau sendiri... Namun ada dia dibelakangmu....
Apakah aku memang benar-benar harus pergi darimu....
Karena aku tak ingin merusak kedekatanmu....
Dan aku juga tak merusak senyumannya karena bahagia bersamamu.....
Siapa dia?
Apakah kau telah temukan yang kau cari....
Apa cinta itu telah hilang untukku?
Sehingga kau hadirkan dia dihidupmu.....
Kau bilang bahwa aku milikmu, namun.... Dia juga memilikimu...
Siapa yang harus bertahan disini?
Apakah kau masih butuh diriku?
Apakah kau masih mencintaiku?
Dan apakah aku masih pantas bersamamu?
Aku tak putus asa karena kehilanganmu.... Namun aku ingin kembali menikmati saat-saat sendiriku ketika kehilangan mu....  Saat aku tau bahwa dia telah hadir menggantikan ku dihidupmu.....
Aku hanya ingin lari, dan terus pergi dari mu...
Saat aku lihat kau dan dia nampak bahagia bersama.....
Dan kau tak butuh aku saat itu....
Aku hanya ingin mengobati luka itu... Luka karena aku "terlambat"
Saat aku tau kau ucapkan kata yang sama kepadanya, sama seperti yang kau ucapkan dulu padaku...
Betapa rapuh dan lemahnya diriku... Saat aku tau dia ada disana.....
Ternyata aku tak sekuat ketika ada dirimu...
Dimana aku  hanya ingin terlihat kuat agar aku tak kehilangan dirimu....
Tapi kenyataannya lain... Aku justru kehilangan dirimu dulu....
Maafkan aku karena aku telah membuatmu pergi dariku...
Memulai penderitaanmu kembali...
Maafkan aku karena aku tak bisa buatmu tinggal....
Aku hanya mencintaimu dalam diam..... Aku tak lakukan apa yang harusnya kulakukan untukmu
Aku tak bisa buatmu nyaman saat denganku....
Berawal dari takut kehilangan, dan berakhir dengan kehilangan juga....
Dekaplah aku kembali, seperti dulu......
Karena, kini.... Aku telah benar-benar ada untukmu... Dengan diriku sendiri dan bukan kepalsuan diriku yang dulu............ Aku telah menjadi diriku sendiri.... Dan jangan pernah kau pergi lagi......
----------------------------------------KAZAME-------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar